Puisi Tentang Ayah

Terimah kasih ayah. Atas semua kerja kerasmu selama ini Terimalah hadiah dariku ini ayah Walaupun hadiah dariku ini hanya sebuah puisi Puisi yang ter

 Terimah kasih ayah.

Atas semua kerja kerasmu selama ini

 Terimalah hadiah dariku ini ayah

Walaupun hadiah dariku ini hanya sebuah puisi

Puisi yang tertulis diatas kertas

Dan tertulis dengan pena.

Terimah kasih ayah. Atas semua kerja kerasmu selama ini  Terimalah hadiah dariku ini ayah Walaupun hadiah dariku ini hanya sebuah puisi Puisi yang tertulis diatas kertas Dan tertulis dengan pena. Ayah Engkau adalah pahlawanku Engkau segala galanya bagiku Engaku adalah cahaya dalam kegelapan Ayah Jikalau naku mengingat masa kecilku Aku selalu tertawa Ingin rasanya aku mengulanginya kembali Aku tak ingin besar seperti sekarang ini  Ayah Engaku selalu ada jika aku dalam kesusahan  Engkau Selalau ada jika aku sedang disudutkan Engkau memeluku sangat erat   Ayah  Engkau selalau menjagaku  Mulai aku memejamkan mata  Sampai aku membuka mata dan sampai memejamkan mataku lagi Ayah Maafkanlah putri kecilmu ini yang selalu membuatmu kecewa Yang selalu membuatmu menahan malu atas segala kesalahan yang aku buat Ayah Aku tak membayangkan jikalau kau pergi dan tak kembali Apakah aku sanggup untuk melanjutkan hidup ini Ayah

Ayah

Engkau adalah pahlawanku

Engkau segala galanya bagiku

Engaku adalah cahaya dalam kegelapan

Ayah

Jikalau naku mengingat masa kecilku

Aku selalu tertawa

Ingin rasanya aku mengulanginya kembali

Aku tak ingin besar seperti sekarang ini

 Ayah

Engaku selalu ada jika aku dalam kesusahan

 Engkau Selalau ada jika aku sedang disudutkan

Engkau memeluku sangat erat  

Ayah

 Engkau selalau menjagaku 

Mulai aku memejamkan mata 

Sampai aku membuka mata dan sampai memejamkan mataku lagi

Ayah

Maafkanlah putri kecilmu ini yang selalu membuatmu kecewa

Yang selalu membuatmu menahan malu atas segala kesalahan yang aku buat

Ayah

Aku tak membayangkan jikalau kau pergi dan tak kembali

Apakah aku sanggup untuk melanjutkan hidup ini

Ayah

adalah wadah untuk membagikan setiap informasi dan pengetahuan yang kami terima maupun ide dan cerita yang ada dalam pikiran untuk diketahui oleh banyak orang agar bisa bermanfaat bagi sesama.