Menjamurnya Kata Galau di Dunia Maya

Bloklimasatu.com - Kata galau sedih itu suatu rasa yang menyayat hati, Ketika telah tersakiti karena seseorang yang pernah singgah di kehidupan kita. Hei teman-teman jaman now, bagaimana kabar kalian semua? semoga tetap sehat ya. Pernah nggak sih kalian merasa galau? Saya yakin sekali kalo seseorang remaja pasti pernah merasakan perasaan ini, entah itu di putusin pacarlah, cemburulah, dan alasan lainnya. 

Rasa galau itu buhan hanya menghampiri orang-orang dewasa saja melainkan anak-anak remaja dan orang tua, semua orang pasti pernah merasakannya zg namanya galau. Galau adalah posisi  dimana anda sedang rapuh dan terpuruk  karena apa yang ingin menjadi impian atau keinginan anda tidak berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah di buat. Dan sering kita menjumpai kata kata galau facebook yang terkadang menjadikan kita trerbawa olehnya.

Kata-kata galau paling menyentuh itu sering di temukan di sosioal media, biasanya quote tersebut di gunakan para perempuan untuk menggungkapkan apa isi hatinya. Yaitu dilakukan dengan berbagai tujuan, tetapi paling sering adalah untuk mmemberitaukan kepada seseorang jika ia sedang gslau karenanya. Jadi jangan kaget dengan koleksi kata galau kata kata galau patah hati yang sering dimiliki oleh kaum wanita, karena hanya dengan cara itulah wanita bisa meluapkan perasannya. Galau memang identik dalam kesedian, karena hanya itu yang bisa di lakukan jika sudah tak bisa di tahan sendiri.

Dalam sebuah kehidupan kita semua pasti merasakan yang namanya suka duka. Kata kata galau berat merupakan hak yang sering trjadi karena hidup itu jatuh bangun zg membuat kita down. Ketika berada di titik yang trpuruk pastinya kita memb utuhkan sebuah dorongan atau motivasi dari orang orang trdekat guna menyemangati dan memberikan asupan energi supaya kita bangkit, memang terasa berat sekali ketika kita harus menghadapi suatu masalah sendiri tanpa ada orang orang trdekat yang membantu, di sinilah kita juga harus punya asupan  kata kata bijak untuk membuat seseorang lebih tenang dari sebelumnya. Namun ada juga kata kata galau penuh makna.

Kata kata galau lucu  sebuah kata kata yang mengandung komedi yang membuat seseorang trtawa, kata kata lucu ini ada untuk menghibur hati yang sedang galau sedih dan trluka . pada saat mood sedang buruk, misalnya akan membuat semua hal terasa buruk juga . nah ,,, agar suasana hati dan mood lekas membaik. Maka anda bisa membuat obat terrfresh secara singkat .

Kata kata galau bahasa ingggris galau merupakan perasaan yang paling sering di rasakan oleh banyak orang. Sebenarnya galau merupakan perasaan binggung akan suatu hal yang tidak dapat anda mengerti sebagai contoh anda tidak mengerti akan prilaku seseorang padahal anda sudah melaukanyang trbaik. Nah,,, hal trsebuttentu dapat membuat perasaan anda menjadi  tidak karuan . dengan itu trkadang bisa mencurahkan isi hati anda dengan kata kata galau yang menyetus hati, apalagi ada balutan B inggris, pasti suasana hati anda akan menjadi lebih menarik dan keren.
adalah wadah untuk membagikan setiap informasi dan pengetahuan yang kami terima maupun ide dan cerita yang ada dalam pikiran untuk diketahui oleh banyak orang agar bisa bermanfaat bagi sesama.