Mencari Sahabat Sejati, Mudah Atau Susah?


BLOKLIMASATU.COM - Sahabat sejati ialah seseorang yg bisa menemani kita dalam keadaan sedih maupun senang. Seseorang yg bisa selalu hadir mendampingi kita dimanapun kapanpu itu. Memang menjadi yg seejati itu sulit tidak setiap orang bisa menjadi orang yg setia ,seandainya bisa milih sebenarnya aku ingin menjadi yg setia untukmu , menjadi seorang sahabat yg bisa menemani dalam suka dban dukamu.sahabat seseorang yang paling tega untuk membuat kita menangis membuat kita sedih ,tetapi selalu dating ketika kita sedih.

CARA MENCARI SAHABAT SEJATI
Janganlah kau pandang anak itu dari sudut baiknya ,dan pandang lah anak itu dari sudut buruknya. Jika kamu memandan dari sudut baiknya belum tentu kamu mengetahui apakah itu sungguh baik atau tidak . dan tapi klau kamu melihat dari sudut pandang  yg buruk.

Oleh karena itu saling fahamilah sifat sifat yg dimiliki oleh temanmu itu walaupun kamu disakiti tapi… Janganlah kamu coba2 untuk menyakiti orang tersebut dan jadilah yg terbaik baginya dan jangan sampai kamu menjadi yg terburuk dimatanya

PERKENALAN
Berawal dari sebuah perkenalan disebuah sekolahan , awalnya yg tidak kenal kinipun menjadi kenal dan dari perkenanalan itu semakin lama semakin dekat, dekat, dan, dekat .tak ku sangka aku dan kamu bisa dekat.

TAK AKAN PERNAH TERLUPAKAN
Kenangan yg selama ini kita lallui semua itu tak akan pernah terlupakan ,ikatan  seorang sahabatsejati tak akan pernah putus,hanya hidup & matilah yg bisa memisahkan kita Kuharap kamu bisa mempertahankan semua ini ,walau tak sedekat dirimu padanya tapi ku harap kamu bisa menepati janji yg kita ikat oieh karena itu kita harus saling melengkapi dengan sahabat karena sahabat tak akan pernah terlupakan selamanya walaupun terpisah.

PERTAHANKAN
Sahabat  sejati pasti akan selalu mempertahankan hubungan persahabatan yg tejalin dalam sebuah pertemanan. Sesuatu yg sulit untukuntuk kita fahami ialah sifat .jika ingin menjadi yg sepesial baginya maka fahamilah sifatnya ! saling memahami ialah kunci yg tepat untuk membuat saling percaya antara satu dengan yg lain ku akan mempertahankan persahabatan kita selama aku bisa melakukannya . semua cara akan ku lakukan untuk mempertahankan persahabatan kita. Oleh karena itu kita harus pertahankan kedekatan antara persahabatan kita.

KEKECEWAAN
Sudah berbagai cara yg aku lakukan. aku kira pertemanan kita ini akan selamanya ,dan kamu akan setia menjadi sahabatku. Tetapi aku salah ,ternyata kamu sudah memiliki yg baru, seseorang yg lebih kamu sayang dari pada diriku semua janji persahabatan kita telah kau hancurkan hubungan persahabatan kita , tapi jika itu bisa membuatmu bahagia maka ku ikhlaskan itu untukmu dan ingatlah.

Aku akan tetap sayang sama kamu. semua iyu tidak bisa diungkapkan oleh raut muka yg polos tetapi hatilah yg bisa merasakan semuanya sakit,sedih ,senang hati dan paeasaan lah yg bisa merasakan 
MEMPERSATUKAN KEMBALI
Memang , ternyata kita masih ditakdirkan untuk bersatu . memeng yaaaaaaaaa  ALLAH itu maha adil yg bisa membuat hambanya senang dan juga sedih , enak ataupun sakit hanya ALLAH lah yg menentukan  . makasih ya ALLAH engkau telah mempersatukan persahabatan kita walau belum sempurna      seperti sedia kala tapiiiiiii…yang jelas engkau telah mempersatukan kita lagi . jika bisa persatukanlah semua ini seperti sedia kala ,dulu yg sangat menyenangkan  
adalah wadah untuk membagikan setiap informasi dan pengetahuan yang kami terima maupun ide dan cerita yang ada dalam pikiran untuk diketahui oleh banyak orang agar bisa bermanfaat bagi sesama.