Pengalaman Mendapatkan Halaman AMP Yang Valid

Bloklimasatu.com - Assalamu`alaikum, Selamat malam sahabat Limasatu. Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan uneg-uneg saya tentang Halaman AMP Yang Valid. Mungkin pengalaman ini akan terasa prematur untuk dibaca bagi para master AMP sekalian, namun untuk mendapatkan validasi dari google, membutuhkan waktu dan usaha yang cukup rumit dan percobaan yang berkali-kali.

Bloklimasatu.com - Assalamu`alaikum, Selamat malam sahabat Limasatu. Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan uneg-uneg saya tentang cara menggunakan google amp   (accelerated mobile pages) dan mendapatkan Halaman AMP Yang Valid. Mungkin pengalaman ini akan terasa prematur untuk dibaca bagi para master AMP sekalian, namun untuk mendapatkan validasi dari google, membutuhkan waktu dan usaha yang cukup rumit dan percobaan yang berkali-kali.

Terhitung sudah hampir 2 minggu ini saya mencoba mengotak-atik template dan postingan blog saya supaya bisa memperoleh Halaman AMP Yang Valid, Namun tentu seperti yang sudah saya sampaikan pada sahabat Limasatu diatas, bahwa proses yang terasa rumit itu berbading seimbang dengan kesuksesan yang saya alami. Dan kembali lagi, ini terjadi karena kemampuan dan basic pengetahuan saya yang tidak berbading lurus dengan yang sedang saya kerjakan ini.

Mungkin bagi pembaca pengalaman saya ini terasa sangat lama, karena disamping pengalaman dan basic yang kurang, masih ada pekerjaan di dunia nyata yang mesti diselesaikan. Namun demikian, karena keinginan yang kuat dan mungkin juga karena hobi otak-atik template dan juga keinginan untuk mempelajari hal baru harus sampai tuntas, maka keinginan untuk Mendapatkan Halaman AMP Yang Valid tetap saya kerjakan sepulang dari mengerjakan aktivitas dunia nyata. Ya, meski terkesan terlambat bila dibanding sahabat-sahabat yang lebih dulu melakukannya.

Dalam membuat amp google atau Mendapatkan Halaman AMP Yang Valid, saya harus memperbaiki step demi step sesuai yang telah diinstruksikan oleh halaman penguji AMP, terlepas dari perasaan yang terkadang ingin putus asa, namun karena keingintahuan yang tinggi tetap saya jalani.

Buat sahabat Limasatu yang ingin beralih ke AMP, saran saya pasang niat dulu yang kuat, terlebih bagi sahabat yang memiliki latar belakang seperti saya. Cari template yang sudah valid AMP dan mulailah untuk menerapkannya. Nah, setelah semua proses dilewati, barulah diuji pada situs penguji AMP yang telah disediakan untuk Mendapatkan Halaman AMP Yang Valid.

Bila dalam uji coba pertama anda gagal, maka perbaikilah pelan-pelan sesuai petunjuk yang ada dan jangan lupa untuk terus mencari referensi. Namun bila dalam proses pengujian pertama halaman memenuhi syarat untuk fitur penelusuran AMP di hasil penelusuran Google dan berhak untuk mendapatkan Mendapatkan Halaman AMP Yang Valid, maka selamat, anda termasuk orang yang Bedjo. Oleh karena itu sering sering saja untuk melakukan submit amp pages to google untuk mengetahuinya.

Selamat mencoba. Dan semoga sahabat Limasatu tidak menemui kendala yang berarti. Demikian pengalaman saya, bila kesalahan dalam penulisan dan ataupun tidak jelas dalam memberikan penjelasan, mari bicaran di kolom komentar. dan semoga sahabat segera Mendapatkan Halaman AMP Yang Valid.

--- CMIIW ---
adalah wadah untuk membagikan setiap informasi dan pengetahuan yang kami terima maupun ide dan cerita yang ada dalam pikiran untuk diketahui oleh banyak orang agar bisa bermanfaat bagi sesama.